Posted by : oji Senin, 24 November 2014

Cara Bermain Naruto Shippuden Ultimate Ninja Strom Revolution Secara Online !! :D


Assalamu'alaikum wr. wb.

Sekarang saya akan memberitahu kalian Cara Bermain NSUNSR Revolution Online ^_^ 
Yup, baru beberapa hari yang lalu game naruto keluar dan sekarang sudah bisa bermain secara Online.
Tapi kita main online bukan game orinya, hahaha.. Kita biasa menyebut dengan sebutan TANI ( jaman maen NSUNS 3 : Full Burst :v ).
 Langsung saja, simak baik - baik kalo mau main Naruto secara online bersama dengan cara kami :)

1. Download crack Taninya Disini

2. Extrack dan buka, lalu copas isinya ke C:\Program Files\Naruto Shippuden  Ultimate Ninja Storm Revolution 

3. Buka steam dan login, jika kalian belum punya, kalian bisa download aplikasinya Disini 

4. Selanjutnya silahkan kalian buka NSUNS Revolution kalian, dengan cara Run As Administrator.

5.  Kalian bisa langsung menuju ke mode Online Battle 


6. Sekarang kalian bisa langsung bermain online dengan teman - teman yang menggunakan crack tani ini ^_^


Jika kalian ingin bermain dengan saya, kalian bisa langsung menambahkan saya Disini sebagai teman diakun steam kalian, atau menghubungi saya difacebook terlebih dahulu Disini

Belom punya gamenya ? download aja Disini 


Mungkin cukup sekian tutorial Bermain NSUNSR Online ini :)

Mohon maaf apabila masih acak-acakan :) karna saya jarang post, yang sering post teman saya, hehehe :)  

Terima kasih sudah berkunjung, apabila kalian masih bingung, kalian bisa berkomentar dibawah :)

{ 3 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © 2014 Srengat Community - Sword Art Online! - Powered by Blogger - Designed by ozy saputra -