KUNCI JAWABAN SBMPTN 2015 SAINTEK,SOSHUM,TKPA



Halo guys lama ga jumpa lagi ama ane....  yup' admin dari Srengat Community sorry kalo ane sekarang jarang post di blog ini karena terlalu sibuk untuk fokus SBMPTN udah galau ga ketrima SNMPTN jadi tiap hari les dan les buat bisa belajar materi sbm , tapi ya itu juga perjuangan tidak akan berbohong kok hehe :p jadi ane ikhlas ngelakuinnya. oh iya ga panjang lebar ane basa basinya langsung saja ane Share kunci jawaban SBMPTN 2015 pasti banyak yang cari nih kuncinya untuk tau hasil jawaban kita setelah mengerjakannya karena udah ga sabar ya kan ? pastinya wkwk~ ok deh bisa liat di bawah ini klik dan akan muncul kuncinya~ ok selamat mencocokan guys^^ hehe



Kunci Jawaban SBMPTN 2015

TKPA : TPA, Matematika Dasar, Bhs Indonesia, Bhs. Inggris.
Kode Soal : 
601602604,  605,  606609,          
  614615616,  618,                       
 621622625,  626627628629,           
630631632,   633,  634,  635638,                       
640641642,                      
      
SAINTEK : Matematika IPA, Fisika, Kimia, Biologi.
Kode Soal : 
501502505506508509,           
 512514515,        
525,  526527528529,
 530531532533534535,     538,                         
 541546,         

SOSHUM : Sejarah, Geografi, Sosiologi, Ekonomi.
Kode Soal : 
705,  709710,
 711712713714715716,
 721,  725726727728,   729,                        
730731732,  735,  737,        
 744745,  746747,         

*TAMBAHAN : Kode soal SBMPTN SAINTEK, SOSHUM dan TKPA saya sudah punya lengkap , yang berminat add contact ane di bawah ini !!! ( ga bisa disebutin disini terlalu banyak ) -_-

LINE : ozy635
Twitter : @ozy_saputraa  
Instagram : @ozy635   
ask.fm : @OzySaputra

~ Kunjungi blog ini setiap hari KJ SBMPTN 2015 selalu update kode soal terbaru jadi jangan kelewatan ya gaes~ hehe :p 


PERINGATAN!!!

- ok gue disini mau kasih tau sebelum lo..lo.. pade biar gak kepo Di twitter dan line gue , dan gak salah paham tentang gue , ok gue mulai : 

Q : kak dapet kunci jawabannya darimana sih ? 
A : gue dapetnya tuh dari berbagai bimbel dan internet terus gue jadiin satu separuhnya dari internet dan hasil jawaban dari orang! bukan dari manapun ok!! intinya ini kunci buatan untuk bantu mereka yang pengen itung passing grade (info dari bimbel) jadi jangan minder kalo jawaban kalian ga sama dengan kunci ini. tetep berdoa agar kita lolos SBMPTN 2015 aminn :))

Q : ohh... kirain hasil dari blandar kunci kaya UN gitu...?
A : enggaklah mana ada juga kunci sbmptn asli kalo bukan dari pusat , ok gue jelasin ya prosesnya biar semua pada tau adanya KJ SBMTPN di internet.
~prosesnya awalnya dari bimbel atau sekelompok orang yang setelah mengikuti ujian pada tgl 9 setelah ujian selesai mereka merencanakan untuk ngumpulin soal bareng dari kode soal yg berbeda-beda terus di kerjain guru2 bimbel yang sudah di pilih untuk mengerjakan makanya setelah di jawab sama bimbel di upload atau orang yang mau upload KJnya di websitenya sendiri , nah itu gue dapet dari situ okay! paham kan ? atau dari website bimbel tersebut!

Q : gitu ya kak , terus kk ngapain ikut2 an mereka yang upload kunci di internet ntar kk bisa di tuduh nyebar kunci atau apalah sapa taukan ada pihak tertentu yg jatuhin kk ? 
A : semoga aja engga ya , niat gue itu bantu mereka2 yang mau cari jawaban dari soalnya tersebut agar bisa buat belajar untuk mereka untuk ujian selanjutnya , yang ikut bimbel enak udah di bantu sama gurunya , kalo yang engga ? kan kasian kalo gak dapet :( itung2 juga bisa buat itung passing grade hehe :p 

Q : wahhh kk baik banget mau bantu mereka hehe :p 
A : iya dong hehe :D 

Naruto The Last Movie Subtitle Indonesia Bluray HD 1080p


The Last: Naruto the Movie 10 adalah film Naruto kesepuluh secara keseluruhan dan film Naruto Shippuden ketujuh, dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-15 dari waralaba. Ini juga merupakan entri pertama di Awal Proyek Era Baru (新 時代 開幕 プ ロ ジ ェ ク ト Shinjidai Kaimaku Purojekuto?), Dan film pertama yang menjadi bagian resmi dari alur cerita canon Naruto, mengatur selama timeskip yang terjadi antara dua terakhir bab dari manga. Ini perdana di bioskop pada tanggal 6 Desember 2014 di Jepang. [1] [2] tagline film ini adalah, "Episode terakhir;. Cinta pertama" (最後 の 物語 は, は じ め て の 愛. Saigo no monogatari wa, hajimete no ai.?)


SINOPSIS

Dua tahun setelah peristiwa Perang Ninja Keempat Besar, bulan yang Hagoromo Ōtsutsuki dibuat lama untuk menutup diri Patung Gedo mulai turun ke arah dunia, mengancam untuk menjadi meteor yang akan menghancurkan segala sesuatu pada dampak. Krisis ini disebabkan oleh Toneri Ōtsutsuki, keturunan terakhir dari hidup saudara kembar Hagoromo di Hamura yang keluarganya tinggal di bulan sejak pembentukannya. Di tengah-tengah kekacauan, Toneri mencoba untuk menculik Hinata Hyuga tetapi akhirnya menculik adiknya Hanabi. Naruto dan sekutu-sekutunya sekarang me-mount misi penyelamatan sebelum menemukan diri mereka terlibat dalam pertempuran akhir untuk menentukan nasib dari segala sesuatu

SINOPSIS TAMBAHAN “Bulan perlahan mendekati Bumi! Kalau begitu terus, Bulan akan hancur dan jatuh sebagai meteorit ke Bumi. Menghitung hari akhir dari Bumi, Hanabi Hyuuga diculik oleh pria misterius di Konoho. Naruto, Sakura, Sai, Shikamaru dan Hinata pergi menyelamatkannya. Akankah Naruto dan lainnya bisa menolong Hanabi?" kalo penasaran langsung nonton aja filmnya gan.hehe

Trailer Naruto The Last Movie 10




Link Download

GERANAT MULTIACT - Ini Semua Tentang Kita










GERANAT MULTIACT - Ini Semua Tentang Kita

Ini adalah Video kita yap~ Alumnus SDN SRENGAT 02 tahun 2009 Blitar jawa timur yang berisi foto-foto peristiwa saat kita bersama dalam suka maupun duka :)

Editor Film : @ozy_saputraa (ozy eka.p.p)
Cp : 083834569635 (Freelance)

Fast and Furious 7 (2015) 720p HDTS Subtitle Indonesia

SINOPSIS LENGKAP FURIOUS 7 


Sinopsis Furious 7.  Karna ini adalah film serial berkelanjutan, tentu kita ketahui bersama, film  Furious 7 akan melanjutkan kisah diseri sebelumnya, yaitu Fast & Furious 6. Kisah sebelumnya menceritakan dimana sang ketua tim yang bernama Dom (Vin Diesel) sukses menyelamatkan kekasihnya Ortiz (Michelle Rodriguez) dari tangan sang penjahat, Owen Shaw (Luke Evans).

Keberhasilan Dom (Van Diesel) dalam menyelamatkan kekasihnya dan mengalahkan Shaw (Luke Evans) justru memunculkan masalah baru, memang benar dendam tidak akan menyelesaikan sebuah masalah. Namun, tanpa adanya dendam maka serial sebuah film action tidak akan menjadi berkelanjutan. Keluarga adalah segalanya, mungkin fakta itulah yang melandasi sifat aktor yang diperankan Jason Statham. Merasa tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, adik Owen yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas. 


Film 'Fast and Furious 7' masih dengan Dominic Toretto dan Brian O'Conner melaksanakan misi baru, yaitu penyelamatan seorang gadis. Sedangkan gadis yang akan diselamatkan tersebut diperankan oleh Michelle Rodriguez. Guna mencegah ceritanya menjadi kehilangan arah, Penulis naskah Chris Morgan memutuskan untuk membuat adegan kepergian karakter Brian O Connor (Paul Walker).


Link Download : 



Download subtitle : 

Cara Mengatasi Error MSVCP120.dll Pada Emulator PPSSPP Work 10000%




Masalalah yang sering kita jumpai dimana ketika kita ingin membuka satu aplikasi dan keluar pensan eror pada layar laptop atau monitor,nah kendala ini banyak disebebkan oleh file-file yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi tersebut tidak ada dalam windows kita.
Dan sekarang yang kit mahas adalah pesan error "MSVCP120.dll is missing" itu menandakan dima file tersebuat tidak ada dalam system windows tau pc kita,oleh sebab itu pesan tersebut keluar ketika kita membuka sebuah aplikasi.
Dan saya pun mengalaminya ketika saya ingin membuka apliakasi emualator ppsspp for windows dan keluar pesan eror seperti diatas.dan cara mengatasina cukup kita Install Microsoft Visual C++ Redistributable 2013


Cara Mengatasi Error MSVCP120.dll Pada Emulator PPSSPP


1.Cek terlebih dahulu berapa bit system windows yang digunakan
caranya : Klik Start => Klik kanan pada mycompter => pilih properties

(gambar dibawah adalah contoh dari windows 7)

2.Setelah Kalian Mengetahui Bit system windows kalian sekarang kalian tinggalDownlaod dan Instal Microsoft Visual C++ Redistributable 2013
Pilih Sesuai Bit Windows Yang  Kalian Gunakan :
# Download Microsoft Visual C++ Redistributable 2013 For 32bit

Download Microsoft Visual C++ Redistributable 2013 For 64bit

3. Setelah downlaod => Lalu install  Microsoft Visual C++ Redistributable 2013
(dibawah adalah contoh dari Microsoft Visual C++ Redistributable 2013 for 32bit)



4. Setelah proses install selesai,sekarang kalian dapat menjalankan aplikasi ang kalian inginkan

Sekian dari mengenai  Cara Mengatasi Error MSVCP120.dll Pada Emulator PPSSPP
 semoga info ini bermaanfaat :)

Follow by Email

- Copyright © 2014 Srengat Community - Sword Art Online! - Powered by Blogger - Designed by ozy saputra -